Total Pageviews

Monday, December 12, 2011

FREEDOM



Desember bagi semua pelajar merupakan bulan yang penuh tantangan dan harapan. di bulan ini kita ngejalani UJIAN AKHIR SEKOLAH atau yang biasa disebut UAS. begitu pun gue yang wajib ngejalanin serangkaian test yang penuh dengan kegilaan dan harapan ke depannya. apalagi gue sekolah di SMANTI BOGOR yang notabene sekolah dengan predikat A dan menuntut siswanya buat jadi yang terbaik dan cara belajar yang amat sangat express.

tadinya UAS sekolah gue tanggal 2 desember tapi karena banyak sekolah lain ngadain tanggal 5,jadilah UAS diundur jadi tanggal 5. Mungkin buat sebagian besar temen gue mundurnya jadwal bakal buat mereka lebih siap. But that's not for me..

mundurnya jadwal sama aja dengan ngancurin jadwal yang udah gue buat bulan ini. gue terpaksa ngerombak ulang semua jadwal. 


waktu liat kartu ternyata gue dapet ruang 14,hope got  the best sit

 trektektek






 *jeng





jeng





*jeng 













ternyata bener aja gue duduk urutan ke 3 dari meja pengawas,terus 2 temen gue yang absen pertama sama ke dua gabung sama XI IPA 2 di ruang 13.. minoritas banget deh,tapi itu masih mending dari pada si wahyu yang sendirian gabung sama ipa 4. ITU lebih miris banget




yang diatas jadwal gue seminggu kemarin
4 hari pertama gue rajin banget belajar,ngerjain soal,ngapalin jawaban ulangan harian. tapi malem  jumat sampe hari terakhir gue bingung mau belajar apa. padahal jelas2 ada jadwal ulanganya, harusnya gue tau mau belajar apa..
annnnnnnnnd...

you know what??
this month i got an invitation for the lunar eclipse. undangannya itu tanggal 10 sedangkan UAS dari tanggal 5-12. that's mean i can't go there. padahal sebelumnya nyokap udah ngijinin buat pergi
yah tapi apa daya semua ga ngedukung buat gue hadir.. 

pas GBT cuaca mendung and langit pulau jawa lagi ditutupin awan. so bagi kami yang cinta langit sedikit agak kesel dengan itu. untung gue ga dateng ke planet kan ga lucu udah dateng jauh-jauh terus nginep di planet tapi di sananya ujan. dan akhirnya gue malmingan sama live streaming dari mauna kea,australi and singapura.

saking lamanya UAS mood belajarnya jadi ilang,lagian banyak banget pelajarannya.. selama sekolah hanya di smanti gue UAS ada penjas sama plh.. sesuatu banget *-*

akhirnya tanggal yang gue nantikan datang juga.. 
YAPS 12 december 2011 was came! that's my last test day..
12 buat gue suatu kebebasan... FREEDOM

dari hari pertama UAS semua anak kelas XI rata2 pada keluar 20 menit sebelum bel,tapi hari ini beda banget..

mau tahu apa yang buat beda???




kita-kita pada keluar pas banget sama bel keluar,padahal ulangannya cuma TIK sama PLH

nyepelein banget ya...
menurut gue TIK itu mendingan praktek dari pada teori jadi aja riweuh ngerjainnya. Nah kalo PLH menurut gue gampang soalnya yang keluar semuanya dari soal2 buku paket,terutama essaynya itu loh.. Buku banget... satu lagi yang paling aneh, tumben-tumbena pengawas nyuruh ngumpulin semua hape di mejanya. EWING yang toko gadget ngeluarin semua gadgetnya mulai dari BB,GALAXY TAB ampe IPHONE. maklumlah ewing itu mr. IT STEREO..

berakhirnya uas berarti berakhir pula stress. tinggal nunggu pelajaran apa yang remed.. semoga GUE GA ADA YANG REMED ^amiiin^
.. selesainya uas juga berarti gue bakalan jarang dateng ke sekolah,sekolah kalo ada urusan doang.itu bedanya SMP sama SMA. kalo smp masih wajib masuk ampe dapet rapot.


uas tahun ini juga beda dari tahun kemarin, osis smanti ngadain class meeting abis uas.. bagaimana hasil class meeting STEREO ?? akankah kita menang?? akankah rapor yang gue terima memuaskan??kalo yang ini mahwajib memuaskan.. demi FK UNDIP dan UI harus semaksimal mungkin..  tunggu and saksikan postingan gue berikutnya ya !!!!!!


salam 
^aquila^     ^_^

No comments: