Total Pageviews

Saturday, November 19, 2011

Pemilu Castro lunar

Salam castro!
Gue mau bagi2 info baru sekitar castro lunar nih!
Langsung aja yaa...
Tanggal 16 nov 2011 kemarin rencananya castro mau ngadain pemilihan pengurus tahun ajaran 2011/2012. Tapi karna ada kumpul OSIS yang pastinya ngambil seluruh anggota ekskul jadinya diundur besoknya..
Kamisnya begitu bel semua anggota kelas 11 and 12 pada kumpul  kelas ka bugen (PRADA).. bilangnya sih pas bel langsung ngumpul tapi tetep aja pada dateng ngaret, termasuk gue karna masih harus nyelesein tugas dulu.


di PRADA.....




gue kira rapatnya udah mulai tuh,eh taunya belum mulai sama sekali..padahal udah gue telat-telatin datengnya.

Ga lama rapatnya di mulai..
Pertama biasalah pembukaan dari ketua lama castro yaitu ka bugen alias Ressa. trus dia nanya ke kelas 11 ada yang mau nyalonin diri jadi ketua apa enggak,kalo ga ada bakal di pilih ama dia. Anak2 pada ngusulin gue ma mgs.

PEMILU CASTRO......
setelah ada 2 calon,kita langsung voting.cara votingnya lucu  banget.ka Bugen nyuruh kita semua nutup mata trus pas dia nyebutin nama calonnya kita ngangkat tangan dan ga ada yang boleh liat..
tapi gue ma kelas 11 yang lain pada ga tutup mata,eh ditutup deh tapi pada ngintip gitu..

Hasil Pemilu
setelah pada ngacungin tangannya keluarlah hasilnya...
kira-kira siapa ya yang jadi ketua baru?????
deg deg degdeg
*mati lampu
nyala
*mati lagi
nyala lagi
(lampunya PRADA agak labil)
deg deg deg


DAN YANG TERPILIH ADALAH........







Yaps gue terpilih jadi ketua castro masa bakti 2011/2012.tadinya gue ga mau jadi ketua tapi apa mau di kata.. Gimana ga kepilih jadi ketua coba, wong semua yang dateng pada milih gue.. Gue punya partner kerja yang bagus namanya Tsara'.. tapi gue ga terlalu hapal orangnya jadi maaf ya kalo gue lupa..

Itulah hasil pemilu castro masa bakti 2011/2012, kepengurusan ini bakal di sah kan tanggal 29 november nanti. bertepatan dengan ULTAH CASTRO LUNAR ke-12...
Semoga kepengurusan yang baru makin solid and sukses selalu



CASTRO LUNAR....CASTRO CASTRO CASTRO YES....


Salam castro *=*



No comments: