Total Pageviews

Sunday, February 19, 2012

It's not for public :)

happy sunday all !!
udah lama nih gue ga posting,let's get read.
Sabtu  minggu kemarin gue dan beberapa anak castro lunar ngabisin 20 jam bersama.
mungkin beberapa dari kalian ada yang tau kita ngapain ?? buat yang belum tau gue kasih tau ya..
jadi minggu lalu tepatnya tanggal 11-12 februari 2012 gue sama anak castro (nunik,mia,wahyu,mgs,dyara,ewing,munif,kiki,sama pman) yang lain ngabisin satnite di planetarium jakarta. pada taukan satnite itu apa,jangan bilang ga tau ? 'NDESO
satnite itu malam minggu . yaps biasanya orang-orang pada malmingan pada nongkrong di kafe atau jalan ke mall , tapi kali ini itu ga berlaku buat kita yang suka astronomi. satnite kali ini kita abisin di planetarium.
rencana awalnya kita bakal berangkat jam 2 bukan deng jam 1 malah,tapi karna tunggu-tungguan kita akhirnya berangkat jam 5.. pokoknya dari cerah jadi mendung jadi ujan jadi gerimis ampe ujan badai deh kita nungguin ewing..
dan akhirnya kita berangkat juga dengan tampang bete dan capek nungguin ewing sama dyara.

walaupun bete narsis tetep lanjut

pada sibuk sendiri


satu jam kemudian kita sampe di planetarium.. kalo di pertemuan sebelumnya kita ga ikut sesi diskusi tapi ikut materinya nah di pertemuan ini kebalikannya. kita ikut diskusi tapi ga ikut materinya. pas kita sampe ruang pertemuannya ternyata ka ami lagi ultah trus kita semua pada nyanyi happy birthday deh .. Dasar rezeki LUNAR ,dateng-dateng langsung dapet tartnya ka ami.. hehe dengan polosnya kita langsung ngerumun di depan .

nah abis itu kita solat and lanjut ke sesi diskusi trus ada sesi POW (picture of yhe week),foto yang di tampilin keren-keren terutama foto bimasaktinya.. keren abiis :)

selasai semuanya kita semua nyari makan di luar, dasar jakarta baru ujan bentar aja udah tergenang. susah banget nyari tempat yang enak buat makan.. nah abis makan kita balik lagi tuh ke planet buat ngiep disana. si mgs payah banget tuh padahal dia yang minta nginep tapi gara2 wahyu ga nginep dia jadi ga nginep juga.. gue,nunik sama mia pundung ke mgs

akhirnya kita nginep ber-6 doang tuh,trus gue sama anak2 lupa ngambil mainan yang di bawa mgs. padahal lumayan buat main . untung nunik bawa remi bocah, kenapa gue bilang bocah soalnya reminya gambar anak2 gitu.. bosen main kartu akhirnya kita keluar nyari udara trus foto2 deh


depan TIM

tebak??

dimana coba??

gue pembatas dua couple of the week

couple of the week

couple of the week

trio catro lunar
nah udah puas hunting fotonya kita balik lagi trus nyari tempat buat tidur.udah dapet tempat  tetep aja ga tidur..  kita baru tidur set 2 pagi di hari minggu.. trus jam set 4 gue bangun tuh,gue liat kanan kiri masih pada tidur. daripada pongo akhirnya gue mutusin buat main ke perpus and ngobrol sama anak HAAJ (ka nurdin,ka reyhan sama ka aziz) . pas gue masuk ternyata mereka lagi main PS, perasaan dari gue belum tidur ampe gue bangun lagi ka rey main PS mulu deh. kapan tidurnya coba??

nah ini dia nih yang paling bikin gue sama anak2 yang lain ngelupain ke betean kemaren , anak2 HAAJ pada ngajakin car free day tapi ternyata kita dapet satu hal yanga lebih menarik daripada car free day ...




















Ka Nurdin ngajakin kita ngeliat teleskop ASKO ..
It's not for public but we can touch it .. it's cool man !!
yaps kita bisa liat teleskop yang cuma di pake buat pengamatan orang2 tertentu bukan cuma liat tapi megang juga..
hampir 1 jam lebih kita di atas sana dan dapet berbagai hal baru..

this some picture


sunday morning






ASKO TELESCOPE

me and ASKO

we're in doom


ka nurdin memberikan sedikit penjelasan

trio castro



perjalanan ke stasium cikini







sekitar jam  8 pagi  kita pulang ke bogor dengan sejuta kenangan bersama Castro Lunar hehe
satnite kali ini emang paling top deh, selain ngabisin malam minggu kita juga dapet pengalaman baru,kenal orang2 baru dan yang pasti i got some new fresh ideas.. thanks for the satnite guys.,


No comments: